Puisi Romantis Tentang Masih Berharap Kepada Yang Berlalu

Assalamualaikum teman-teman ...

Kali ini saya akan Share sebuah puisi Romantis tentang seorang cewek yang masih berharap dan mengingat kenangannya yang pahit yang terjadi dimasa lalu. 

Semoga suka dengan konten saya :) 





"Apakah Hati Masih Berharap?"
Oleh Chelcy


Pagi ini aku terbangun dengan rasa takut karna mimpi buruk

Seperti biasa aku berjalan melalui jalan yang dipenuhi hijau nya daun-daun

Rasa sakit ku masih membekas dihati

 Rasa cinta ku pun masih tersimpan dilubuk hati

Mengingat mu, melalui jalan yang pernah kita lalui bersama

Aku dan kamu adalah seseorang yang ada dimasa lalu

Semangat ku selalu menggebu-gebu disaat ku tau kamu masih sama seperti yang dulu

Doa ku tetap sama seperti dulu 

Menginginkan mu, mengharapkan mu

Tapi hati ini masih ragu 

Dilema antara masih berharap atau tidak? 

Mungkin mengharapkan mu sudah tidak lagi 

Karena pemikiran itu sudah lama sirna

Dan aku berharap ini akan selalu jadi pilihan hati ku untuk tidak berharap 

Karena luka yang terlalu dalam 

Kecuali sang maha pencipta mengubah pendirian kokoh ku








TONTON VIDIO NYA DI YOUTUBE SAYA. JANGAN LUPA KLIK SUBSCRIBE! 




Terima kasih sudah membaca tapi kamu mungkin juga tertarik membaca "Puisi Romantis Tentang Kembalinya Orang Yang Pernah Menyakiti"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar